Berwisata Gratis, Taman Cadika Pramuka merupakan Tempat yang Sejuk dan Nyaman untuk Dikunjungi

Berwisata Gratis, Taman Cadika Pramuka merupakan Tempat yang Sejuk dan Nyaman untuk Dikunjungi

Teks Foto: Tampak Danau yang Indah dan ada jembatan untuk menyebrang, JL. Karya Wisata,Pangkalan raya masyhur, Kec.Medan Johor pada Rabu (24/04/2024). (Foto: HO).

Medan adalah Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara. Kota ini merupakan Kota terbesar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya serta Kota terbesar di luar Pulau Jawa, sekaligus terbesar di Pulau Sumatera. Medan juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang menarik seperti Istana Maimoon, Danau Toba, Masjid Raya Al-Mashun, Gereja Graha Annai Velangkani, Taman Cadika Pramuka dan sebagainya.

Salah satu tempat yang patut dikunjungi adalah Taman Cadika Pramuka, sebuah taman yang sejuk dan nyaman untuk memanjakan mata ataupun tempat berkreasi bareng teman, keluarga, ataupun pasangan kita. Taman Cadika Pramuka terleta di Jalan Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor.

Taman Cadika Pramuka ini memberikan akses gratis kepada para pengunjung, sehingga siapapun dapat mengunjungi Taman ini tanpa harus membayar tiket masuk. Salah satu daya tarik Taman Cadika Pramuka ini adalah bisa memancing di Danaunya, bisa juga menaiki sampan untuk menikmati keindahan danaunya dan tersedia beberapa tempat makan dan banyak jajanan-jajanan lainnya.

Ketika memasuki Taman ini terlihat jelas Tamannya yang sejuk, menyediakan mainan anak-anak seperti ayunan, perosatan, tempat duduk yang nyaman bagi para pengunjung dan lebih meariknya pengunjung bebas membawa makanan dari luar.Taman Cadika Pramuka  juga tempat wisata yang menawarkan spot-spot foto yang indah, dengan keindahan danaunya dan pepohonan-pepohonan nya.

Megunjungi Taman Cadika Pramuka ini bukan hannya tentang keindahannya saja, tetapi juga tentang menikmati kebersamaan bersama teman, keluarga dan pasangan tanpa harus mengeluarkan biaya yangbanyak dan tempat yang nyaman untuk beristirahat ketika lelah melakukan aktivitas seharian. Tunggu apa lagi? Dengan akses gratis berkunjunglah ke Taman Cadika Pramuka.

(Ditha Nelvina Lase)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *