Tingkatkan Kebersamaan dan Persahabatan, Mahasiswa FEB Unika Adakan Pekan Olahraga

Tingkatkan Kebersamaan dan Persahabatan, Mahasiswa FEB Unika Adakan Pekan Olahraga

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Katolik Santo Thomas mengadakan Pekan Olahraga teruntuk Mahasiswa FEB, yang dilaksankan di Lapangan Reformasi, Aula Magna, dan Lapangan Sepak Bola, pada Sabtu-Minggu (24-25/6/2023). (Foto: Putri Theresia Simarmata)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Katolik Santo Thomas mengadakan Pekan Olahraga teruntuk Mahasiswa FEB, yang dilaksankan di beberapa tempat, yakni: Lapangan Reformasi, Aula Magna, dan Lapangan Sepak Bola, pada Sabtu (24/6/2023) sampai Minggu (25/6/2023). 

Dalam rangka mendorong jiwa sportifitas dan mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa, Pekan Olahraga Mahasiswa FEB yang digelar selama 2 hari ini diisi dengan berbagai kegiatan yang dilombakan. Kegiatan ini diikuti oleh banyak tim dari berbagai stambuk di FEB Unika.

Pada hari pertama, kegiatan ini dimulai dengan Lomba Futsal dan Lomba Mobile Legend. Mahasiswa dari masing-masing stambuk memperlihatkan kemampuan dan kekompakan tim mereka dalam setiap perlombaan. Semangat pemain dan semaraknya penonton memenuhi seluruh tempat perlombaan, menciptakan atmosfer yang sangat bersemangat.

Pada hari kedua, Pekan Olahraga Mahasiswa FEB dilanjutkan dengan Lomba Tarik Tambang. Pertarungan yang sengit antar tim menjadi pemandangan yang tak terlupakan di tengah kebersamaan para mahasiswa FEB Unika.

Darbis Situmorang selaku Gubernur FEB, mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh mahasiswa selama acara tersebut. Dan berharap adanya kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan atar sesama Mahasiswa FEB. 

Pekan Olahraga Mahasiswa FEB telah menciptakan momen yang tak terlupakan bagi mahasiswa FEB Unika. Melalui kegiatan ini, kekompakan, persaudaraan, dan olahraga menjadi fokus utama, serta menjadikan FEB Unika sebagai salah satu sarana untuk mengembangkan bakat dari setiap mahasiswa.

“Saya sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini, dan menjadi salah satu peserta dalam perlombaan Futsal Putra. Acaranya seru dan panitianya cukup sportif dalam penilaian. Saya berterimakasih banyak kepada panitia karena telah meyediakan wadah untuk mahasiswa dalam menyalurkan hobi, dan berharap semakin banyak kegiatan yang diadakan dalam FEB Unika,” ujar Julianta Barus sebagai salah satu peserta lomba tersebut. (Putri Theresia Simarmata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *