Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Menyambut Pekan Olahraga  Melalui Turnamen Futsal

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Menyambut Pekan Olahraga  Melalui Turnamen Futsal

Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengadakan turnamen futsal dalam rangka menyambut pekan olahraga yang diadakan pada hari Sabtu-Minggu (24-25/6/2023) di lapangan olahraga SMK Grafika Bina Media. (Foto: Putri Theresia Nainggolan)

UNIKA, VERITASUNIKA.COM – Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengadakan turnamen futsal dalam rangka menyambut pekan olahraga yang diadakan pada hari Sabtu-Minggu (24-25/6/2023) di lapangan olahraga SMK Grafika Bina Media.

Kegiatan ini dilakukan untuk membangun komunikasi serta mengembangkan minat dan bakat dalam olahraga futsal. Selain itu juga dalam rangka program kerja dan banyak permintaan dari mahasiswa/i untuk mengadakan kegiatan.

Untuk registrasi turnamen futsal dibuka mulai tanggal (19-21/6/2023) dengan jumlah tim futsal pria mencapai 10 regu, sedangkan tim futsal wanita mencapai 6 regu. Pelaksanaan pertandingan dibahas dalam technical meeting pada hari jumat (23/6/2023) tepat H-1 sebelum turnamen. 

Pertama sekali, seluruh tim registrasi ulang dengan kelengkapan data yang diberikan. Selanjutnya, perwakilan dari setiap tim melakukan pencabutan nomor. Dari pencabutan nomor maka disusun bagan-bagan yang telah dibentuk oleh panitia.

Darbis Situmorang selaku gubernur fakultas ekonomi dan bisnis mengatakan semoga mahasiswa/i fakultas ekonomi dan bisnis dapat lebih akrab lagi dan saling mengenal. Yang paling terpenting kegiatan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis setelah ini harus lebih aktif lagi bukan hanya kegiatan pekan olahraga saja.

“Perasaan saya setelah mengikuti turnamen tersebut sangatlah seru. Karena ini turnamen yang pertama sekali saya ikuti di fakultas ekonomi dan bisnis. Selama permainan berlangsung yang rasakan juga para pemain lainnya sportif dan aman-aman saja. Semoga kedepannya lebih banyak pertandingan yang diadakan khususnya pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis,” ujar Zabilah Mery Pallora selaku mahasiswa jurusan Akuntansi angkatan 2021. (Putri Theresia Nainggolan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *