BPH KMK Santo Ignatius de Loyola Periode 2019-2020 Dilantik

BPH KMK Santo Ignatius de Loyola Periode 2019-2020 Dilantik

UNIKA,VERITASUNIKA.COM – KMK Santo Ignatius Deloyola Universitas Katolik Santo Thomas mengadakan pelantikan sekaligus serah terima jabatan Badan Pengurus Harian (BPH) periode 2019-2020 di Kapel Unika Santo Thomas Medan, Kamis (7/11/2019).

Sekitar 200 orang hadir dalam acara sakral tersebut, yang terdiri dari anggota aktif KMK, alumni KMK, warga asrama putri, undangan setiap KKM di Unika Santo Thomas, serta tamu undangan dari KMK se-kota Medan.

Acara kegiatan pelantikan ini diawali dengan misa pengukuhan yang dilanjutkan dengan pelantikan BPH baru. Proses pelantikan tersebut berupa pengucapan janji jabatanBPH baru, pengukuhan, pemberkatan, serta serah terima jabatan oleh BPH lama kepada BPH baru.

Pelantikan BPHdilantik langsung oleh pembina KMK St. Ignatius Deloyola Unika, Pastor Emmanuel  Sonny Wibisono.

“Sebagai seorang pemimpin itu harus mau dipimpin, menjadi leader bukan menjadi followers. Jadilah mahasiswa yang kritis bukan sinis,” ujar Pastor Sonny.

Ketua BPH yang baru dilantik, Paulina Octavia Situmorang mengatakan, program ke depan yang mereka lakukan diantaranya adalah tetap melakukan kerja sama yang baik dengan pihak kampus maupun gereja terlebih dalam pelayanan yang tulus tanpa pamrih. “Selain itu, kami juga akan melakukan kegiatan yang kreatif dan inovatif,” kata Paulina.

Setelah pelantikan selesai, dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan yang dibawakan para anggota KMK.(Oktavia Veronika Sinuhaji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *