Komunitas Rayakan Ulang Tahun Anggota Periode Oktober-November 2018

Komunitas Rayakan Ulang Tahun Anggota Periode Oktober-November 2018

UNIKA, VERITASUNIKA.COM – Komunitas Veritas Unika Santo Thomas Medan merayakan ulang tahun anggota Komunitas Veritas yang berulang tahun pada periode bulan Oktober hingga November 2018. Perayaan dilakukan secara sederhana di Bangku Merah Fakultas Ekonomi, Jumat  (30/11/2018).

Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Komunitas Veritas, Frengki Syaputra Purba mengatakan, perayaan ulang tahun ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan diantara anggota Veritas. “Sebagai anggota komunitas menulis, kita tidak hanya menulis dan rapat saja. Kita juga harus saling kompak dan saling mengetahui kapan teman kita anggota Veritas ulang tahun. Maka kami selaku BPH selalu mengajak teman-teman untuk merayakan ulang tahun anggota Veritas per beberapa bulan,” kata Frengki kepada VERITASUNIKA.COM, Jumat (30/11/2018).

Meski berlangsung sederhana dengan memotong kue tar ukuran kecil, namun acara berlangsung dengan penuh haru, khususnya anggota Veritas yang berulang tahun. Mereka yang berulang tahun tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari BPH setelah selesai menggelar rapat mengenai persiapan acara Seminar Kewirausahaan tanggal 17 Desember 2018.

KUE untuk anggota Komunitas Veritas yang berulang tahun. (FOTO: FRENGKI SYAPUTRA PURBA)

Setelah rapat selesai, seorang pengurus BPH dan anggota minta izin untuk pulang terlebih dahulu. Tetapi ternyata kembali lagi membawa kue dengan lilin yang sudah menyala di atasnya. “Ini merupakan sebuah kejutan yang tidak terduga oleh saya. Saya kira sebelumnya mereka yang izin pulang duluan benaran pulang. Tapi ternyata mempersiapkan ini,” kata seorang anggota yang merayakan ulang tahun, Frederika Sarumaha.

Perayaan ulang tahun anggota Veritas ini dihadiri belasan anggota penuh dan anggota biasa Komunitas Veritas. “Kiranya komunitas ini makin berjaya dan berkarya lebih baik ke depannya,” kata Frengki.

Adapun anggota yang ulang tahunnya dirayakan kali ini adalah: Ima Dame Manalu (12 Oktober), Cindy Octabriel Sirait (27 Oktober), Nopri Delima Simamora (13 November), Gayatri Karolin (23 November) dan Frederika Sarumaha (29 November). Turut ikut pula ulang tahun pembina Komunitas Veritas, Truly Okto Purba (20 Oktober).(Legah Sari Simbolon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *