Hadir Yuk, Sore Ini Natal Mahasiswa Fikom Unika Santo Thomas

Hadir Yuk, Sore Ini Natal Mahasiswa Fikom Unika Santo Thomas

UNIKA, VERITASUNIKA.COM – Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Unika Santo Thomas akan melaksanakan perayaan Natal, sore ini, Selasa (18/12/2018) di Gereja GBKP Tanjung Sarti Medan. Perayaan Natal yang berlangsung mulai pukul 18.00 WIB tersebut mengambil tema “Hey, Jiwaku Bangkitlah“.

Ketua Panitia Perayaan Natal Fikom Unika, Karlince Simbolon kepada VERITASUNIKA.COM, Jumat (14/12/2018) mengatakan, perayaan ini digelar dalam rangka penyambutan kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Selain itu untuk menguatkan kebersamaan dan kekompakan sesama mahasiswa Unika Santo Thomas, khususnya mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer.

“Kami sudah mempersiapkan perayaan ini dengan baik. Kami berharap perayaan ini berjalan dengan baik dan sukses,” kata Karlince.

Karlince mengatakan, dalam perayaan nanti sore, panitia mengundang pengkhotbah Pdt. Tarigan. Panitia Natal juga mengundang mahasiswa setiap fakultas yang ada di Unika Santo Thomas dan perwakilan berbagai komunitas yang ada di luar Unika Santo Thomas. “Artinya, Natal kami ini bersifat umum,” katanya.(Gayatri Karolina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *