Mahasiswi Asrama Gelar Malam Rekreasi Terpimpin

Mahasiswi Asrama Gelar Malam Rekreasi Terpimpin

ASRAMA MAHASISWI, VERITASUNIKA.COM – Asrama Mahasiswi Unika Santo Thomas Medan mengadakan kegiatan Malam Rekreasi Terpimpin (MRT) di Ruang Makan Asrama Mahasiswi Unika Santo Thomas, Sabtu (16/11/2018). Kegiatan ini berlangsung pada saat malam hari usai makan malam yang dipimpin oleh Suster Rufina danSepri Ginting sebagai MC acara.

Mahasiswi Asrama, Klara Sarumaha mengatakan, kegiatan ini diadakan setiap pergantian tahun sebagai tanda masuknya anggota baru asrama mahasiswi Unika Santo Thomas Medan. Stambuk baru (Angkatan 18), diwajibkan untuk mengisi acara dalam Malam Rekreasi Terpimpin ini.

Sebelum memulai acara, Asrama Unika melaksanakan Doa Perayaan Ulang Tahun Mahasiswi Unika. Perayaan Ulang Tahun ini, dirayakan bagi mahasiswi yang berulang tahun mulai bulan Agustus sampai November. Setelah itu, dilanjutkan dengan acara Malam Rekreasi Terpimpin.

“Malam Rekreasi Terpimpin itu merupakan malam yang dipenuhi dengan acara pengenalan, penghiburan, penghayatan, dan pengakraban. Susunan acara secara terpimpin serta pelaksanaanya disesuaikan dengan MRT sebelumnya (tiap tahun diadakan),” kata Klara Sarumaha kepada VERITASUNIKA.COM, akhir November lalu.

Mahasiswi Asrama lainnya, Megawati Sinaga mengatakan, Malam Rekreasi Terpimpin adalah wujud solidaritas yang sangat penting bagi Asrama Unika Santo Thomas. “Dalam arti kata, menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama di asrama, baik hubungan dengan suster, senior, dan junior yang ada di Asrama Mahasiswi Unika Santo Thomas,” kata Megawati.(Mony Floretina Simarmata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *