Rektor Unika Rayakan Ulang Tahun ke-61

Rektor Unika Rayakan Ulang Tahun ke-61

UNIKA, VERITASUNIKA.COM – Rektor Unika Santo Thomas, Frietz R Tambunan merayakan ulang tahun ke-61 di Kapel Santo Pius Unika Santo Thomas, Sabtu (15/12/2018). Perayaan ulang tahun ini bersamaan dengan syukuran akreditasi B yang diraih Unika Santo Thomas.

Perayaan diawali dengan ibadah misa yang dilanjutkan dengan peniupan lilin sebagai simbol bertambahnya usia yang ke-61 tahun. Pada kesempatan tersebut, Rektor memotong dan memberikan kue kepada perwakilan mahasiswa yang diterima langsung oleh Ketua Badan Permusyawaratan Mahasiswa Universitas (BPMU) Unika Santo Thomas, Ari Kristifan Lumban Gaol.

“Pemberian kue ini untuk mengajak mahasiswa merayakan sebuah kesuksesan atas diraihnya akreditasi B. Jika Anda suatu saat sukses, rayakanlah kesuksesan tersebut,” ujar Frietz dalam sambutannya.

Setelah perayaan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama di lantai 1 Gedung Rektorat Unika Santo Thomas. Sembari makan siang, undangan dihibur persembahan lagu dari bintang tamu yang dihadirkan panitia.  Sebuah puisi yang berjudul “Nahkoda Unika” karya Frengki S Purba turut dibacakan oleh tiga anggota Komunitas Veritas: Abdi Zebua, Loviani, dan Gayatri.(Abdi Restueli Zebua)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *