Wow, Fikom Unika Santo Thomas Bikin Seminar, Pembicaranya Pakar Branded Learning Loh

Wow, Fikom Unika Santo Thomas Bikin Seminar, Pembicaranya Pakar Branded Learning Loh

UNIKA, VERITASUNIKA.COM – Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Unika Santo Thomas Medan akan menggelar Seminar Teknologi Informasi “Pendidikan Digital dalam Era Revolusi Industri 4.0“. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Magna Unika Santo Thomas, Rabu (19/12/2018) mulai pukul 08.00 WIB.

Koordinator Panitia Seminar, Tonny Limbong kepada VERITASUNIKA.COM mengatakan, seminar ini diadakan untuk menyikapi perkembangan teknologi yang hadir begitu pesat saat ini.

Dikatakan Tonny, dalam seminar ini, pihaknya mengundang pembicara yang cukup terkenal yakni Dr Janner Simarmata, ST, M.Kom. Selain sebagai Dosen Universitas Negeri Medan, karya dan prestasi pembicara sudah tidak diragukan lagi. Pembicara merupakan pakar branded learning dan juga penulis buku terbanyak di Penerbit Andi Jakarta.

“Untuk dapat mengikuti seminar ini, mahasiswa dari fakultas lain juga kami undang untuk hadir. Tidak hanya mahasiswa Fikom saja,” kata Tonny kepada VERITASUNIKA.COM, Kamis (13/12/2018).

Menurut Tonny, perkembangan teknologi yang begitu booming (cepat) di berbagai belahan dunia, mengaharuskan Unika Santo Thomas sebagai sarana pendidikan Perguruan Tinggi untuk dapat menghasilkan lulusan mahasiswa yang dapat bersaing dalam dunia kerja baik secara nasional dan internasional.

“Kita berharap mahasiswa mahasiswa Unika Santo Thomas terutama dari Fakultas Ilmu Komputer dapat menjadi pelaku dan pencipta dari aplikasi dan software yang cukup bermanfaat bagi masyarakat saat ini. Mahasiswa bukan hanya sebagai pengguna saja namun juga dapat membuka peluang dunia kerja dengan menciptakan software di era digital 4.0,“ kata Tonny.(Lopiani Sihombing)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *