Zodiak yang Paling Polos Sampai Manipulatif

Zodiak yang Paling Polos Sampai Manipulatif

KEBANYAKAN orang tidak sadar bahwa dirinya seorang manipulator. Orang lain sering digerakkan atau diperalat demi keuntungan dirinya sendiri, itulah manipulator. Melakukan yang terbaik untuk diri sendiri memang tidak salah, tapi jangan sampai membuat orang lain terjatuh.

Berdasarkan zodiak, ini ranking zodiak dari yang paling polos sampai manipulatif. Zodiak ini diurutkan berdasarkan sifat yang mereka miliki sejak lahir. Apa zodiakmu? Kira-kira kamu ini polos atau manipulatif ya?

  1. Carpicorn

Di posisi pertama ada Carpicorn yang terkenal sangat logis. Karena orang Carpicorn adalah orang yang mendahulukan otak, dia selalu berpikir masuk akal dan rasional. Itulah yang membuatnya jadi sosok yang pendiam dan tidak terlalu banyak bicara. Dia terkenal polos dan baik hati. Walau terlihat kaku di depan, Carpicorn ini sangat lembut.

  1. Cancer

Jarang menolak, Cancer ada di posisi dua yang artinya dia termasuk polos. Saat ada orang yang minta bantuannya, dia tidak akan menolak walau sebenarnya dia tidak bisa. Karena dasarnya Cancer memang perasa dan sensitif, dia tidak akan bisa menolak permintaan orang.

  1. Aquarius

Pendiam, Aquarius ada di posisi tiga karena dia termasuk polos. Dia memandang segala sesuatu dari kacamata yang positif, dia tidak melakukan sesuatu yang tidak benar dan berusaha melakukan yang terbaik untuk orang lain.

  1. Taurus

Taurus sering sekali dibohongi. Entah dengan teman atau pacar, dia mudah sekali dikelabuhi. Dia juga sosok yang baik hati sehingga dia selalu berprasangka baik dengan orang lain. Tidak heran, Taurus menempati posisi empat.

  1. Libra

Libra hidup untuk orang lain, dia bahkan bisa bertahan untuk tetap melakukan apa yang orang mau walau dia tahu dia diperalat. Dia polos karena menganggap kebaikan yang dia lakukan tidak akan kembali dengan percuma. Dia tahu apa yang dia lakukan tidak selalu tepat, tapi Libra hanya berniat untuk berbuat baik.

  1. Pisces

Ada di posisi tengah, Pisces adalah zodiak yang berubah-ubah. Terkadang dia bisa jadi sangat polos, tapi terkadang juga dia bisa jadi sangat manipulatif dan mempengaruhi orang lain untuk melakukan apa yang dia mau.

  1. Virgo

Virgo sosok yang suka berada di atas orang lain. Itu sebabnya, dia adalah pihak yang mempengaruhi, bukan dipengaruhi. Sifatnya begitu perfeksionis dan ingin semua hal berjalan sesuai kemauannya. Dan jelas bahwa dia tidak segan-segan mengubah orang lain.

  1. Leo

Ada di posisi delapan, Leo ternyata punya sifat suka memanipulasi yang lumayan. Dia mampu mengubah kemauan orang lain dalam sekejap. Yang tadinya orang itu ingin A, setelah bicara dengan Aquarius akan langsung jadi B. Aquarius bisa mendapatkan apa yang dia mau.

  1. Sagitarius

Suka memanipulasi berita, biasanya Sagitarius akan mengubah apa yang sebenarnya menjadi apa yang dianggapnya benar. Pendapat orang lain sangat penting baginya. Makanya dia tidak peduli kalau harus memanipulasi data apapun untuk membuat namanya baik.

  1. Gemini

Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan kecerdasan otak yang tak tanggung-tanggung, Gemini ternyata juga memiliki sifat ini dalam dirinya. Dia tidak sadar bahwa terkadang dia sering memutar balikkan fakta. Dia tidak suka saat dimana dia dipandang buruk.

  1. Aries

Aries sosok yang terkenal pintar dalam bidang apapun yang dia kerjakan, tapi dia juga punya sifat tidak mau kalah makanya dia suka memanipulasi. Dia akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang dia mau dan tidak peduli bagaimana jadinya orang lain yang jadi korbannya itu.

  1. Scorpio

Ada di posisi terakhir, ternyata Scorpio ini punya sifat paling manipulatif. Dia cerdas, tapi dia kurang bijak dalam menggunakan kecerdasannya. Dia suka menekan dan mempengaruhi orang lain demi dirinya. Karena dia punya sifat keras, terkadang dia tidak peduli dengan apa yang orang lain rasakan.

Itu dia tadi semua rankingnya. Kalau kamu polos, jagalah kepolosanmu jangan sampai itu bisa merugikan dirimu sendiri atau membuat orang lain bisa memanfaatkanmu. Dan kalau kamu manipulatif, kiranya kamu bisa lebih bijaksana dalam menggunakan kecerdasanmu.(Liria Tarigan/idntimes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *